foto-S Martono

Prof. Dr. S Martono, M.Si.

Profesor (Rektor) (FE-Manajemen)

Halo, nama saya S Martono, lahir di REMBANG. Saya adalah Dosen PNS di Universitas Negeri Semarang. Saat ini saya Tidak sedang studi lanjut. Saya bergabung di Universitas Negeri Semarang sebagai Dosen PNS sejak 01 Januari 1989. Pendidikan terakhir yang saya tempuh adalah pada jenjang Strata 3 (S3) - ( Lulus 30 Agustus 2012 ), dan lulus pada 30 Agustus 2012.
Sebagai seorang Dosen PNS dengan jabatan Profesor (Rektor), saya mengampu mata kuliah pokok Pengantar Manajemen; Sistem Informasi Manajemen. Kunjungi profil google scholar saya melalui link berikut ietmWRAAAAAJ&hl Atau jika membutuhlan beberapa pertanyaan, silahkan hubungi saya melalui email [email protected]. Juga merupakan suatu kebanggan, jika kita dapat berteman melalui jejaring sosial facebook, klik Facebook S Martono




Berikut adalah portofolio saya selama di Universitas Negeri Semarang:

BUKU

Judul Penerbit Tahun ISBN

PUBLIKASI

Judul Nama Jurnal Standar Jurnal Tahun
Pengaruh strategi pemasaran pedagang warung eceran kecil terhadap kepuasan konsumenJurnal Ekonomi dan Manajemen DINAMIKANasional Terakreditasi2003
Remuneration Reward Management System as a Tool for Retaining Employee Internasional Journal Business and Society (IJBS) Vol. 19 No. 1Internasional Bereputasi dan Berfaktor Dampak2017
The Relationship of Good University Governance and Student SatisfactionInternational Journal of Higher Education Vol. 9 No. 1Internasional Bereputasi2019
Examining the Excellence in Higher Education (EHE) Program in the Disruptive EraInternational Journal of Innovation, Creativity, and Change Vol. 7 No. 11Internasional Bereputasi dan Berfaktor Dampak2019
REMUNERATION REWARD MANAGEMENT SYSTEM AS A DRIVEN FACTOR OF EMPLOYEE PERFORMANCEInternational Journal of Business and Society Vol. 19 No. S4Internasional Bereputasi dan Berfaktor Dampak2018
HRM Practices in Indonesia: the Contributing Power of Embeddedness and Support2337-5434 Vol. 9 No. 2Nasional Terakreditasi2018
The Relationship Between Knowledge, Trust, Intention to Pay Zakah, and Zakah-Paying BehaviorInternational Journal of Financial Research Vol. 10 No. 2Internasional Bereputasi2019

KINERJA

Kegiatan Detail Kegiatan Tahun Pendukung