foto-Mashuri

Drs. Mashuri, M.Si.

Lektor (Koordinator Program Studi D3/S1) (FMIPA-Matematika)

Halo, nama saya Mashuri, lahir di Tegal. Saya adalah Dosen PNS di Universitas Negeri Semarang. Saat ini saya Studi lanjut dengan biaya sendiri (Ijin Belajar). Saya bergabung di Universitas Negeri Semarang sebagai Dosen PNS sejak 01 Maret 1992. Pendidikan terakhir yang saya tempuh adalah pada jenjang Strata 2 (S2) - ( Lulus 25 Januari 2001 ), dan lulus pada 25 Januari 2001.
Sebagai seorang Dosen PNS dengan jabatan Lektor (Koordinator Program Studi D3/S1), saya mengampu mata kuliah pokok Aljabar Linear Elementer, Struktur Aljabar. Kunjungi profil google scholar saya melalui link berikut sAR_JbQAAAAJ Atau jika membutuhlan beberapa pertanyaan, silahkan hubungi saya melalui email [email protected]. Juga merupakan suatu kebanggan, jika kita dapat berteman melalui jejaring sosial facebook, klik Facebook Mashuri




Berikut adalah portofolio saya selama di Universitas Negeri Semarang:

BUKU

Judul Penerbit Tahun ISBN

PUBLIKASI

Judul Nama Jurnal Standar Jurnal Tahun
Making a Math Teaching Aids of Junior High School Based on Scientific Approach Through an Integrated and Sustainable Training (sebagai penulis kedua)Journal of Physics Vol. 824 No. 1Internasional2017
Effectiveness of Malcolm’s Modeling Based On KWL Thinking Strategy towards The Problem Solving Skills (sebagai penulis ketiga)Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 6 No. 10Nasional Terindeks DOAJ2017
Making a Math Teaching Aids of Junior High School Based on Scientific Approach Through an Integrated and Sustainable TrainingJournal of Physics: Conference Series Vol. 824 No. 1Internasional Bereputasi dan Berfaktor Dampak2017
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA BERNUANSA ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI SEGIEMPATUnnes Journal of Mathematics Education Vol. 5 No. 3Nasional Terindeks DOAJ2017
Analysis of Mathematical Communication Skills Viewed from Student Learning Styles in Eighth Grader Students in Learning Resource Based Learning ModelUnnes Journal of Mathematics Education Vol. 6 No. 1Nasional Terindeks DOAJ2017
Effectiveness of Cooperative Learning Model of Pair Checks Type on Motivation and Mathematics Learning Outcomes of 8th Grade Junior High School Students (sebagai penulis kedua)Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 6 No. 6Nasional Terindeks DOAJ2017
Project Based Learning Implementation to Improve Students’ Problem Solving Ability and Honesty Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 6 No. 3Nasional Terindeks DOAJ2017
Misconception as a critical and creative thinking inhibitor for mathematics education studentsUnnes Journal of Mathematics Education Vol. 7 No. 1Nasional Berbahasa PBB dan Terindeks DOAJ2018
The mathematical problem solving ability of student on learning with Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) model in term of student learning styleUnnes Journal of Mathematics Education Vol. 7 No. 1Nasional Berbahasa PBB dan Terindeks DOAJ2018
Keefektifan Model-Eliciting Activities Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Disposisi Matematis Peserta Didik Kelas VIII (sebagai penulis ketiga)Unnes Journal of Mathematics Education Vol. 5 No. 6Nasional Terindeks DOAJ2017
Penerapan Algoritma Dijkstra dan Floyd-Warshall untuk Menentukan Rute Terpendek Tempat Wisata Di Batang (sebagai penullis ketiga)Unnes Journal of Mathematics Vol. 6 No. 4Nasional Terindeks DOAJ2017
Struktur dan Sifat-Sifat K-Aljabar Unnes Journal of Mathematics Vol. 6 No. 8Nasional Terindeks DOAJ2017
PENERAPAN ALGORITMA KRUSKAL DAN ALGORITMA SOLLIN PADA PENDISTRIBUSIAN AIR PDAM TIRTA AJI CABANG WONOSOBO DAN APLIKASINYA MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0Unnes Journal of Mathematics Vol. 7 No. 2Nasional Terindeks DOAJ2019

KINERJA

Kegiatan Detail Kegiatan Tahun Pendukung