Model Pembelajaran Fisika untuk Menigkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa SMU | Jurnal Penelitian Pendidikan Lemlit Unnes | | 2004 |
|
Peningkatan Kemampuan Belajar Mandiri Siswa SMU melalui Perubahan Peran Guru dan Bahan Bacaan | Jurnal Litbang Propinsi Jawa Tengah | | 2003 |
|
Meningkatkan Kemampuan Belajar Mandiri Siswa SMU | Jurnal Penelitian Pendidikan Lemlit Unnes | | 2003 |
|
Pengembangan Model Pembelajaran Fisika Berorientasi Kepada Peningkatan Kemampuan Belajar Mandiri Mahasiswa | Jurnal Penelitian Pendidikan Lemlit Unnes | | 2001 |
|
Upaya Peningkatan Strategi Kognitif Elaborasi Siswa Berprestasi Rendah | Jurnal Penelitian Pendidikan Lemlit Unnes | | 2000 |
|
Pengembangan Alat Evaluasi Literasi Sains untuk Mengukur Kemampuan Literasi Sains Siswa Bertema Perpindahan Kalor dalam Kehidupan | Lembaran Ilmu Kependidikan Vol. 46 No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2017 |
|
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA LISTRIK DINAMIS BERBASIS POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA | Unnes Physics Education Journal Vol. 6 No. 2 | Nasional Terindeks DOAJ | 2017 |
|
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII
BERDASARKAN GAYA KOGNITIF (Penulis Kedua) | Unnes Journal of Mathematics Education Research (UJMER) Vol. 4 No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2016 |
|
PENGEMBANGAN ASESMEN FORMATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SELF REGULATION SISWA PADA TEMA SUHU DAN PERUBAHANNYA | Unnes Science Education Journal Vol. 4 No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2015 |
|
Analysis of the Implementation of Reasoning Learning Based on the Scientific Approach in Physics Learning | Journal of Innovative Science Education Vol. 7 No. 2 | Nasional Berbahasa PBB dan Terindeks DOAJ | 2018 |
|
The Effect of Integration of Edmodo Application in Science Learning Toward Of ICT Curiosity | Transylvanian Review Vol. XXVI No. 29 | Internasional Bereputasi | 2018 |