foto-Desi Wulandari

Desi Wulandari, S.Pd., M.Pd.

Lektor (FIP-Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

Halo, nama saya DESI WULANDARI, lahir di BATANG. Saya adalah Dosen PNS di Universitas Negeri Semarang. Saat ini saya Studi lanjut dengan biaya sendiri (Ijin Belajar). Saya bergabung di Universitas Negeri Semarang sebagai Dosen PNS sejak 01 Desember 2009. Pendidikan terakhir yang saya tempuh adalah pada jenjang Strata 2 (S2) - ( Lulus 11 Maret 2009 ), dan lulus pada 11 Maret 2009.
Sebagai seorang Dosen PNS dengan jabatan Lektor, saya mengampu mata kuliah pokok Konsep Dasar IPA di SD; Konsep Dasar IPA di SD Lanjut. Kunjungi profil google scholar saya melalui link berikut hw-rvz4AAAAJ Atau jika membutuhlan beberapa pertanyaan, silahkan hubungi saya melalui email [email protected]. Juga merupakan suatu kebanggan, jika kita dapat berteman melalui jejaring sosial facebook, klik Facebook DESI WULANDARI




Berikut adalah portofolio saya selama di Universitas Negeri Semarang:

BUKU

Judul Penerbit Tahun ISBN

PUBLIKASI

Judul Nama Jurnal Standar Jurnal Tahun
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Penerapan Manajemen kelas Beginning of effectife teaching mata kuliah pendidikan kewarganegaraanRefleksi Edutika Vol. Volume 8 No. nomor 2Nasional Belum Terakreditasi2018
Pengembangan Buku Saku Berbasis Mind Mapping pada Pembelajaran IPAKREATIF Jurnal Kependidikan Dasar Vol. Volume 8 No. Nomor 2Nasional Belum Terakreditasi2018
Development of 3 dimensional Diorama in The Natural Science Learning Especially Lesson of Ekosistem for Grade V StudentElementary School Teacher Vol. Vol 2 No. No 2Nasional Belum Terakreditasi2018
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ICARE-K BERKARAKTER UNTUK MEMBEKALI KEMAMPUAN KETERAMPILAN PROSES IPA MAHASISWA CALON GURU SDELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED Vol. vol 7 No. No 3Nasional Terindeks DOAJ2017
PENERAPAN MODEL MIND MAPPING UNTUK MELATIH KEMAMPUAN LITERASI MAHASISWA CALON GURU SD PADA MATA KULIAH KONSEP DASAR IPAELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED Vol. Vol 9 No. No 1Nasional Terindeks DOAJ2019
KEEFEKTIFAN PENDEKATAN CTL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MATERI SUMBER DAYA ALAMPHENOMENON Jurnal Pendidikan MIPA Vol. Vol 7 No. No 1Nasional Terindeks DOAJ2017

KINERJA

Kegiatan Detail Kegiatan Tahun Pendukung