Gerakan Revitalisasi di Birma: Sebuah Kajian Atas Perlawanan Saya San Tahun 1930-1931 | Paramita | Nasional Belum Terakreditasi | 2007 |
|
Sikap Demokratis Siswa pada Proses Belajar Mengajar di Sekolah Menengah Umum Tunas Bangsa Yogyakarta | Lembaran Ilmu Kependidikan | Nasional Belum Terakreditasi | 1997 |
|
Pemikiran Historis Augustinus Sebagai Jiwa Zaman Abad Pertengahan | Paramita | Nasional Belum Terakreditasi | 2001 |
|
Arah Sejarah Menurut Pemikirtan Tielhard de Chardin | Paramita | Nasional Belum Terakreditasi | 2002 |
|
Pengantar Menuju Pemahaman Tentang Filsafat Sejarah | PARAMITA | Nasional Belum Terakreditasi | 2002 |
|
Model Penanaman Budi Pekerti Siswa SD Melalui Pendekatan Kultural | JURNAL LITBANG PROPINSI JAWA TENGAH | Nasional Belum Terakreditasi | 2003 |
|
Pandangan-Pandangan Tentang Sumber Penggerak Sejarah | Paramita | Nasional Belum Terakreditasi | 2006 |
|
Kemampuan Guru dalam Merancang Tes Berbentuk Pilihan Ganda Pada Mata Pelajaran IPS Untuk Ujian Akhir Sekolah (UAS) | Lembaran Ilmu Kependidikan | Nasional Belum Terakreditasi | 2007 |
|
Pembelajaran Sejarah dengan Quantum Teaching di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) | Rekayasa, Jurnal Penerapan Teknologi dan Pembelajaran | Nasional Belum Terakreditasi | 2008 |
|
Gerakan Revitalisasi di Birma : Sebuah Kajian Atas Perlawanan Saya San Tahun 1930-1931 | Paramita | Nasional Belum Terakreditasi | 2007 |
|
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP BIMBINGAN ONLINE SIBIMA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPS FIS UNNES | HARMONY Vol. Vol 2 No. No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2017 |
|
PENGEMBANGAN MODEL PENERAPAN NILAI-NILAI KONSERVASI PADA MATA KULIAH DI PRODI PENDIDIKAN IPS
| Harmony Vol. 2 No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2018 |
|
PELATIHAN PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS BERORIENTASI PERPRES NO 87 TAHUN 2017 BAGI GURU MGMP IPS SMP PEKALONGAN WUJUD KONSERVASI SOSIAL | Harmony Vol. 4 No. 2 | Nasional Belum Terakreditasi | 2019 |