logo

Profil Staf

foto-Novia Trisanti
Nama Novia Trisanti, S.Pd, M.Pd
NIP 132308135
NIP Konversi 197611062005012002
Status Dosen - PNS
Jabatan Lektor Kepala
Status Studi Lanjut Tidak sedang studi lanjut
Unit UNNES - FBS-Pendidikan Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Wanita
Alamat Email novia.santi@mail.unnes.ac.id
Profil Google Scholar
Profil Scopus
Pangkat/Golru IV/a - Pembina (01 April 2015)
Mata Kuliah Pokok Speaking; Language Assessment
Pendidikan Terakhir Strata 2 (S2) lulus: 29 September 2004

Random Profil

Buku

-

Publikasi

Judul Nama Jurnal Standar Jurnal Tahun
Interactional Analysis on the Types of Repair in an English Speaking ClassLingua, Jurnal Bahasa dan Sastra, FBS UNNESNasional Belum Terakreditasi2006
Corrective Feedback: How to Best Point Out Students Error in Speaking ClassLanguage CircleNasional Belum Terakreditasi2008
Penerapan Critical Thinking dengan Kegiatan Komunikatif di Kelas Speaking Untuk Meningkatkan Kelancaran BerbicaraLembar Ilmu Kependidikan (LIK)Nasional Belum Terakreditasi2010

Kinerja

Kegiatan Detail Kegiatan Tahun Pendukung
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Anggota Asosiasi TEFLIN th 2015/2016 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Anggota Tim Gugus Inovasi, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Berwawasan Konservasi Budaya di tingkat Fakultas (FBS), UNNES 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Peserta Kegiatan Lokakarya Dosen Dalam Penulisan Buku Ajar dan Artikel Jurnal Bereputasi Internasional, 22 Nov 2016 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Peserta Workshop ICT for Language Teaching and Learning with Debra Lee, Juni 2016. 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Presenter pada the 5th ELTLT (English Language Teaching, Literature, and Translation), 8-9 October 2016. 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Presenter pada The 8th NELTAL (National English Language Teachers and Lecturers) Conference, di Universitas Negeri Malang (UM), 30 Oktober 2016 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Reviewer Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris (ELT Forum) 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Reviewer Makalah Pendidikan di the 5th ELTLT International Conference, 8-9 Oktober 2016. 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Tim Task Force Penyusun Borang Akreditasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Menjadi Peserta Seminar International ELTLT (English Language Teaching, Literature and Translation) 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Panitia (sebagai Reviewer) di seminar international 3rd ELTLT 2015 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Peserta pada Forum Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Se-LPTK di Universitas Negeri Makasar 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Peserta The Association of English Language Education Study Programs di UNY YOgyakarta. 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Tim Task Force Akreditasi Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris. 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Narasumber Lokakarya Nasional Adaptasi Modul Pelatihan untuk LPTK: Praktik yang Baik dalam Pembelajaran SMP/MTs II (23- 25 Juni 2014, di Jakarta) 2014 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Narasumber Pelatihan Sekolah Mitra UNNES dan IAIN Walisongo Semarang: Praktik yang Baik dalam Pembelajaran di SMP/MTs (Semarang, 15-17 February 2014) 2014 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Pelatihan untuk Pelatih - Tingkat Nasional II Praktik yang Baik dalam Pembelajaran dan Manajemen SMP dan MTs (Bandung, 26 Feb - 4 Maret 2014) 2014 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Sebagai Pembicara Makalah berjudul: "EFL Teacher's Perspective of the Authentic Assessment on the Implementation Curriculum 2013" di the 61st TEFLIN International Conference. 2014 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Sebagai Pembicara Makalah berjudul: Peer Teaching Video Recording to Foster Intrinsic Motivation and Responsibility of the EFL Teacher Trainee" di 11th Asia TEFL International Conference di Manila, Okt 2013. 2014 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Ten week online teacher training course. Assessment: Summative and Formative Practices in Language Learning and Teaching. (U.S. Dept of State and University of Oregon's AEI, a Program of the Department of Linguistics) 2014 File

Pencarian

Filter