logo

Profil Staf

foto-Mohammad Asikin
Nama Dr. MOHAMMAD ASIKIN, M.Pd
NIP 131568879
NIP Konversi 195707051986011001
Status Dosen - PNS
Jabatan Lektor Kepala
Status Studi Lanjut Tidak sedang studi lanjut
Unit UNNES - FMIPA-Pendidikan Matematika
Jenis Kelamin Pria
Alamat Email asikinmohammad@mail.unnes.ac.id
Profil Google Scholar
Profil Scopus
Pangkat/Golru IV/c - Pembina Utama Muda (01 Oktober 2013)
Mata Kuliah Pokok Dasar-dasar Proses Pembelajaran Matematika
Pendidikan Terakhir Strata 3 (S3) lulus: 20 Februari 2017

Random Profil

Buku

Judul Penerbit Tahun ISBN
CARA CEPAT MENGUASAI PENELITIAN TINDAKAN KELAS BAGI GURUMANUNGGAL KARSO20099789791408486

Publikasi

Judul Nama Jurnal Standar Jurnal Tahun
Mencermati berbagai permasalahan dalam Program Linier kabur.Jurnal Matematika dan Komputer/Matematika UNDIPNasional Belum Terakreditasi2003
Kesetaraan Metode Prinsip Perluasan dan Metode Potongan Alpha Dalam Bilangan KaburJurnal MIPA/FMIPA UNNESNasional Belum Terakreditasi2002
Relasi Kabur.Media MIPA/FMIPA UNNESNasional Belum Terakreditasi2000
Pembelajaran Matematika Secara TerpaduMedia Edukasi/FIP UNNESNasional Belum Terakreditasi1995
Kemampuan Menerapkan Strategi Pembuktian MatematikaLembaran Ilmu PengetahuanNasional Belum Terakreditasi1997
Menumbuhkan kemampuan komunikasi matematika melalui pembelajaran Matematika Realistik “Jurnal Matematika atau pembelajarannyaNasional Terakreditasi2002
Kinerja mahasiswa dalam menyelesaikan soal pembuktian Teori Ringjurnal ilmiah terakreditasi N0. 118/DIKTI/Kep./2001 JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS ,JPMSNasional Terakreditasi2002
Menumbuhkembangkan social skill melalui upaya membangun Mathematical Discourse Communities pada pembelajaran matematika realisticBULETIN PENDIDIKAN MATEMATIKA/Matematika UNPATINasional Belum Terakreditasi2003
Statistika Kontekstual-Islami : Menuju ke arah baru pembelajaran statistika yang islami “Forum Teori dan Aplikasi Statistika/Statistika FMIPA UNISBA BandungNasional Belum Terakreditasi2003
Mencermati berbagai jenis permasalahan dalam program Linier KaburJurnal Matematika dan Komputer/Matematika UNDIPNasional Belum Terakreditasi2003
Pendidikan matematika pada era otonomi daerah: Profil kurikulum,Paradigma pembelajaran dan pengadaan buku ajarMATEMATIKA DAN KOMPUTER,Nasional Belum Terakreditasi2003
Menuju Pembelajaran Matematika yang Humanistik: Upaya merespon Kompetensi Lintas Kurikulum (KLK) dalam KBKJurnal Teori dan Terapan MatematikaNasional Belum Terakreditasi2004
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA CPS BERBANTUAN CD INTERAKTIF THD KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA SMA KELAS XLEMBAR ILMU KEPENDIDIKANNasional Belum Terakreditasi2008

Kinerja

Kegiatan Detail Kegiatan Tahun Pendukung
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Anggota Hmpunan Matematika Indonesia 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Panitia Dalam Upacara Penyerahan Transkip Nilai Wisudawan FMIPA Periode I 24 Maret 2016 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Pemakalah dalam Seminar Nasional MIPA 2016 2016 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi anggota himpunan matematika indonesia dengan no anggotaP1693-14 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Pembicara Seminar Nasional MIPA Tahun 2015 dengan judul : PENERAPAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN KONTEKS KARAKTER DAN KONSERVASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENYUSUN PROPOSAL PENELITIAN 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi Pembicara Seminar Nasional Tahun 2015 dengan judul :PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA 1 MENGINTEGRASIKAN KREATIVITAS DAN KARAKTER CERDAS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS ASESMEN PROYEK 2015 File
Penunjang Tridarma Perguruan Tinggi International Conference On Education in Mathematics, Science & Technology di Turki 2014 File

Pencarian

Filter